Motor Baru Beli 2 Bulan Hancur Tabrakan dengan Mobil, Korbannya Luka

Motor Baru Beli 2 Bulan Hancur Tabrakan dengan Mobil, Korbannya Luka

CIREBON - Motor Honda Scoopy hancur karena tabrakan dengan pikap L 300 nopol E 8929 IG di Jalan Raya Pelangon Kelurahan Babakan, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon Selasa (8/9) sekitar pukul 11.00 WIB. Sial bagi pemilik, motor tersebut baru dibeli dua bulan.

Motor Scoopy nopol E 6750 HL itu hancur di bagian depan. Kini berada di Mapolsek Sumber sebagai barang bukti lakalantas.

Informasi yang dihimpun Radar Cirebon, tabrakan itu berawal dari mobil pikap yang dikemudikan Yadi (51) warga Desa Karangwangi melaju dari Kuningan menuju arah Sumber. Yadi, baru pulang berobat dari Rumah Sakit Sidawangi.

Setibanya di lokasi kejadian, mobil yang dikemudikan Yadi oleng ke kanan jalan. Nahas, waktu yang sama muncul Honda Scoopy yang dikendari Suryani (42) melaju dari arah Sumber menuju ke arah Kuningan.

Blarrr. Kedua kendaraan itu saling bertabrakan.

Baca juga:

Banyak Makam Kuno, Situs Pangeran Suryanegara Masih Diduga BCB

Kabupaten Cirebon Tambah 28 Kasus Covid-19

KPU Indramayu Tidak Mampu Rangkul Wartawan Sukseskan Pilkada

“Dari informasi anggota di lapangan, dugaan awal karena sopir pikap yang kurang antisipasi dan waspada. Sehingga terlalu ke kanan jalan dan menabrak motor,” papar Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi melalui Kanit Laka Lantas AKP Didi Wahyudi Sunansyah.

Akibat kecelakaan itu, bagian depan motor Scoopy hancur. Suryani yang mengendarai motor juga tidak sadarkan diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: